Sabtu, 14 April 2012

Tempat menempelkan kode AdSense di HTML

Setiap dokumen HTML terdiri atas tag dalam tanda kurung yang memberitahukan peramban web bagaimana cara menampilkan elemen HTML. Semua elemen HTML dimulai dengan tag pembuka (< >) dan diakhiri dengan tab penutup (). Struktur dasar dokumen HTML adalah sebagai berikut:

<HTML>

<HEAD>
</HEAD>
<BODY>



</BODY>
</HTML>

Tag <HTML> pembuka memperingatkan peramban bahwa ini adalah awal dari dokumen HTML.
Tag <HEAD> pembuka berisi informasi tajuk dan tidak tampak ketika Anda melihat laman di peramban. Teks apa pun yang ditampilkan di antara tag BODY (<BODY> dan </BODY>) akan ditampilkan di peramban Anda.
Tag </HTML> penutup memperingatkan peramban bahwa ini adalah akhir dari dokumen HTML.
Agar iklan muncul dengan benar, Anda harus menempatkan kode iklan di antara tag <BODY> pembuka dan tag </BODY> penutup dari kode sumber Anda.
Jika Anda mengalami masalah dalam menemukan tag <BODY>, coba tekan tombol 'CTRL' dan 'F' pada PC, atau tombol 'COMMAND' dan 'F' pada Mac untuk membuka kotak teks Find. Selanjutnya ketik '<BODY' (tanpa tanda petik) untuk menemukan tag pembuka atau '</BODY' (tanpa tanda petik) untuk menemukan tag penutup, lalu klik Find.
Menemukan tag <BODY > perlu dilakukan, karena Anda harus menempelkan kode AdSense di antara tag <BODY> dan tag </BODY> pada dokumen.

0 komentar: