Sabtu, 14 April 2012

berdandan tepat Saat Musim Hujan

https://encrypted-tbn0.google.com/images?q=tbn:ANd9GcT4p1pU2Q5nOpxG9K9m3vwv4l41ShJO1ZIbi2uiM8szrR2ewBOwXw hujan membuat riasan Anda luntur dan membuat penampilan menjadi 'ajaib'. Bukan berarti juga, hujan membuat tampil pucat karena menghindari menggunakan riasan.Untuk itu penting mengetahui bagaimana menggunakan riasan yang paling pas saat musim hujan. Vidya Tikari, penata rias profesional asal India membagi triknya. Ikuti saja tiga langkah berikut, saat mengaplikasikan riasan di musim hujan. 

Hindari riasan berbasis krim
Untuk sementara j
angan dulu menggunakan riasan yang berbasis krim apalagi riasan berat. Itu karena cuaca bisa tiba-tiba menjadi lembab sebelum hujan. Memakai riasan berbasis krim membuat kulit terasa lengket. Untuk foundation, pilih yang jenisnya oil-free matte primer atau light oil-free base. Sedangkan, pilih lipstik dan maskara yang jenisnya water-resistant.
 
 Warna natural
Untuk warna, pilihlah warna-warna yang natural. Seperti coklat muda, pink atau beige. Hal ini agar jika Anda terkena hujan dan riasan luntur, perubahannya tidak terlalu mencolok. Jangan sampai saat terkena hujan, wajah malah jadi berubah.

Wajib dibersihkan
Menjelang tidur, Anda wajib membersihkan riasan, terutama di musim hujan. Cuaca dingin membuat bakteri lebih mudah menular. Jika Anda tidak rajin membersihkan kulit bisa dengan mudah terkena alergi dan infeksi.

0 komentar: