SEO (optimasi mesin pencari) perusahaan memiliki ahli yang
membangun website untuk bisnis Anda dalam cara yang akan mengambil peringkat
mesin pencari tinggi. Mereka berhati-hati untuk merancang setiap halaman web
dan membuat konten dengan kata kunci yang tepat bahwa pelanggan potensial akan
menggunakan ketika mencari produk atau jasa.
Hari ini, ada proliferasi perusahaan SEO dan Anda harus memilih sebuah perusahaan SEO efisien dan dapat diandalkan karena Anda tidak mampu untuk risiko merusak reputasi situs Web Anda dan pengunjung bergerak menjauh darinya. Pertanyaannya adalah bagaimana mengidentifikasi dan menyingkirkan perusahaan SEO buruk.
Hari ini, ada proliferasi perusahaan SEO dan Anda harus memilih sebuah perusahaan SEO efisien dan dapat diandalkan karena Anda tidak mampu untuk risiko merusak reputasi situs Web Anda dan pengunjung bergerak menjauh darinya. Pertanyaannya adalah bagaimana mengidentifikasi dan menyingkirkan perusahaan SEO buruk.
Berikut adalah beberapa poin yang Anda
dapat menilai sebuah perusahaan SEO:
Sebagai langkah pertama, menggunakan mesin pencari seperti Google untuk mendapatkan daftar perusahaan SEO yang muncul pada halaman pertama. Perusahaan SEO tidak tercantum pada halaman pertama sebaiknya dihindari.
Jika sebuah perusahaan SEO ini diciptakan untuk dapat menjamin Anda nomor satu peringkat, harap dipahami klaim tersebut berongga. Jenis perusahaan SEO harus dihindari karena tidak ada cara setiap perusahaan dapat menjamin Anda nomor 1 peringkat sebagai peringkat tergantung pada berbagai faktor.
Harap diingat bahwa algoritma Google adalah salah satu rahasia di dunia dijaga ketat dan tidak dapat mengontrol atau memprediksi hasil pencarian di Google
Jika ada perusahaan SEO menawarkan untuk mengoptimalkan frase kata kunci panjang, bukan frasa utama, maka ini akan menghasilkan lalu lintas rendah ke website Anda. Jangan pernah setuju untuk jenis paket.
Pastikan untuk memeriksa apakah perusahaan SEO adalah mengikuti pedoman Google Webmaster, sebagai kegagalan untuk mematuhi memperbaiki praktek SEO akan mengakibatkan situs Anda yang dikenakan sanksi.
Hindari perusahaan SEO yang menggunakan link direktori sebagai direktori link selalu kontroversial. Direktori link yang besar trik SEO sampai Google menemukan cara untuk mengidentifikasi mereka.
SEO Bagus perusahaan akan sangat mahal dan jika ada perusahaan SEO menawarkan tarif murah tidak wajar, perlu diketahui kepercayaan dari perusahaan dapat menjadi tersangka.
Banyak buruk perusahaan SEO menggunakan kata kunci pantas untuk mengoptimalkan situs Anda. Jika Anda menemukan bahwa situs Anda tidak peringkat untuk setiap kata kunci mereka berpendapat, itu adalah bukti itu adalah sebuah perusahaan SEO tidak efisien dan Anda harus membatalkan pencantuman tersebut.
Jika sebuah perusahaan SEO pembicaraan tentang pintas dan / atau metode tidak etis lainnya untuk menangkap peringkat tinggi, menolak perusahaan langsung.
Setiap perusahaan SEO buruk tidak akan mempertahankan kontak teratur dengan klien mereka dan akan mencoba untuk menghindari mereka. Jika perusahaan SEO tidak tetap berhubungan dengan Anda dan menyampaikan laporan peringkat, membatalkan pencantuman tersebut.
Sebuah perusahaan SEO yang handal akan mendorong Anda untuk menginstal Google Webmaster Tools sehingga Anda dapat melacak kemajuan situs Anda. Jika sebuah perusahaan SEO tidak memandu Anda tentang alat Webmaster Google, Anda harus menghindari perusahaan tersebut.
Hal ini agak disayangkan bahwa industri SEO memiliki cukup beberapa scammers dan mereka bertahan hidup karena banyak pemilik web tidak cukup tahu tentang SEO peringkat. Penting untuk diingat bahwa tidak semua perusahaan SEO yang sah, dan beberapa dari mereka terus ada karena mereka memangsa korban tidak curiga.
Karena ada perusahaan SEO berlimpah, sulit untuk menentukan mana yang asli dan mana yang tidak. Di atas adalah hanya beberapa tips yang perlu Anda diperhatikan ketika mendekati sebuah perusahaan SEO.
Sebagai langkah pertama, menggunakan mesin pencari seperti Google untuk mendapatkan daftar perusahaan SEO yang muncul pada halaman pertama. Perusahaan SEO tidak tercantum pada halaman pertama sebaiknya dihindari.
Jika sebuah perusahaan SEO ini diciptakan untuk dapat menjamin Anda nomor satu peringkat, harap dipahami klaim tersebut berongga. Jenis perusahaan SEO harus dihindari karena tidak ada cara setiap perusahaan dapat menjamin Anda nomor 1 peringkat sebagai peringkat tergantung pada berbagai faktor.
Harap diingat bahwa algoritma Google adalah salah satu rahasia di dunia dijaga ketat dan tidak dapat mengontrol atau memprediksi hasil pencarian di Google
Jika ada perusahaan SEO menawarkan untuk mengoptimalkan frase kata kunci panjang, bukan frasa utama, maka ini akan menghasilkan lalu lintas rendah ke website Anda. Jangan pernah setuju untuk jenis paket.
Pastikan untuk memeriksa apakah perusahaan SEO adalah mengikuti pedoman Google Webmaster, sebagai kegagalan untuk mematuhi memperbaiki praktek SEO akan mengakibatkan situs Anda yang dikenakan sanksi.
Hindari perusahaan SEO yang menggunakan link direktori sebagai direktori link selalu kontroversial. Direktori link yang besar trik SEO sampai Google menemukan cara untuk mengidentifikasi mereka.
SEO Bagus perusahaan akan sangat mahal dan jika ada perusahaan SEO menawarkan tarif murah tidak wajar, perlu diketahui kepercayaan dari perusahaan dapat menjadi tersangka.
Banyak buruk perusahaan SEO menggunakan kata kunci pantas untuk mengoptimalkan situs Anda. Jika Anda menemukan bahwa situs Anda tidak peringkat untuk setiap kata kunci mereka berpendapat, itu adalah bukti itu adalah sebuah perusahaan SEO tidak efisien dan Anda harus membatalkan pencantuman tersebut.
Jika sebuah perusahaan SEO pembicaraan tentang pintas dan / atau metode tidak etis lainnya untuk menangkap peringkat tinggi, menolak perusahaan langsung.
Setiap perusahaan SEO buruk tidak akan mempertahankan kontak teratur dengan klien mereka dan akan mencoba untuk menghindari mereka. Jika perusahaan SEO tidak tetap berhubungan dengan Anda dan menyampaikan laporan peringkat, membatalkan pencantuman tersebut.
Sebuah perusahaan SEO yang handal akan mendorong Anda untuk menginstal Google Webmaster Tools sehingga Anda dapat melacak kemajuan situs Anda. Jika sebuah perusahaan SEO tidak memandu Anda tentang alat Webmaster Google, Anda harus menghindari perusahaan tersebut.
Hal ini agak disayangkan bahwa industri SEO memiliki cukup beberapa scammers dan mereka bertahan hidup karena banyak pemilik web tidak cukup tahu tentang SEO peringkat. Penting untuk diingat bahwa tidak semua perusahaan SEO yang sah, dan beberapa dari mereka terus ada karena mereka memangsa korban tidak curiga.
Karena ada perusahaan SEO berlimpah, sulit untuk menentukan mana yang asli dan mana yang tidak. Di atas adalah hanya beberapa tips yang perlu Anda diperhatikan ketika mendekati sebuah perusahaan SEO.
Penerapan terbaik untuk menjalankan
beberapa situs
Banyak webmaster tidak puas dengan menjalankan situs tunggal karena memiliki keterbatasan tertentu dan juga menjadi sulit untuk mempertahankan kualitas tinggi untuk membuat situs satu ideal. Ini terpisah, orang-orang berlarian situs komersial cenderung merasa bahwa memiliki beberapa situs dengan isi yang serupa jauh akan meningkatkan peluang mereka visibilitas dalam hasil pencarian mesin pencari utama seperti Google.
Ada beberapa faktor yang harus diingat ketika merancang strategi yang efektif untuk menjalankan beberapa situs. Secara umum, godaan untuk menjalankan beberapa situs adalah terutama hadir di webmaster yang baik kurang imajinatif atau yang diberkahi dengan sumber daya yang besar. Tetapi webmaster yang memilih untuk menjalankan beberapa situs mempertahankan lebih atau kurang konten yang sama dan jarang menambahkan informasi unik untuk setiap situs mereka membuat latihan seluruh produktif.
Tidak dapat disangkal bahwa pengunjung ke jenis beberapa situs dengan konten berulang merasa frustrasi dan bahkan kadang-kadang jengkel. Namun, algoritma mesin pencari telah, selama periode waktu, mengembangkan kecerdasan untuk mengenali situs dengan isi yang serupa. Webmaster yang menjalankan beberapa situs harus memahami kesia-siaan menggunakan konten yang sama atau serupa dan menyadari bahwa dengan melakukan hal ini, mereka tidak perlu membuang-buang waktu yang berharga dan sumber daya berharga.
Tentu saja, itu adalah hak prerogatif para webmaster untuk menjalankan banyak situs yang mereka inginkan, tetapi mereka harus memahami bahwa pengunjung lebih memilih untuk melihat konten yang menarik dan menyegarkan yang berbeda di masing-masing situs. Ini akan menjadi proposisi sangat baik untuk memberikan masing-masing situs konten kreatif dan karakter yang berbeda - lengah apakah itu adalah sebuah situs satu halaman atau portofolio besar banyak halaman.
Webmaster yang menjalankan beberapa situs harus membuat satu titik untuk menambahkan sesuatu yang sangat berbeda menyediakan konten pengunjung kreatif dan berharga yang sekaligus informatif dan bermanfaat. Konten harus kaya dan berguna bahwa pengunjung harus mengacu situs untuk teman-teman mereka.
Ketika merencanakan beberapa situs, maka akan bermanfaat untuk melakukan studi pra-. Karena ada beberapa situs yang berhubungan dengan jenis informasi yang sama, mungkin masuk akal menambahkan satu situs lebih ke angka. Sebaliknya, akan jauh lebih terarah dan bermanfaat untuk menangani topik yang lebih kecil atau ceruk di mana Anda memiliki keahlian yang lebih besar dan di mana untuk menuntut perhatian pengguna kurang intens.
Ada banyak contoh webmaster memilih untuk memusatkan sumber daya mereka pada setiap domain satu dan menggunakan domain portofolio mereka untuk menciptakan sejumlah situs yang lebih kecil menghubungkan ke sana. Seperti situs-situs tersebut tidak memiliki nilai ambang pintu independen, mereka akan lebih cepat daripada nanti keluar dari perhitungan hasil pencarian. Webmaster, yang telah terdaftar beberapa domain tetapi fokus pada satu topik, akan melakukannya dengan baik untuk membuat konten yang menarik dan benar-benar jelas berbeda pada masing-masing domain - atau yang lain, cukup gunakan situs lain untuk mengarahkan ulang seluruh pengunjung ke domain utama.
Menjalankan beberapa situs adalah tugas yang menantang dan Anda harus menjelajah ke dalamnya hanya jika Anda memiliki sumber daya dan kaliber. Diakui, itu bisa sangat sulit untuk menjalankan beberapa situs menjaga konten yang unik, segar dan menarik. Lebih baik untuk memiliki satu atau hanya beberapa situs baik-dipahami dan benar dibangun dari banyak situs tidak layak.
Banyak webmaster tidak puas dengan menjalankan situs tunggal karena memiliki keterbatasan tertentu dan juga menjadi sulit untuk mempertahankan kualitas tinggi untuk membuat situs satu ideal. Ini terpisah, orang-orang berlarian situs komersial cenderung merasa bahwa memiliki beberapa situs dengan isi yang serupa jauh akan meningkatkan peluang mereka visibilitas dalam hasil pencarian mesin pencari utama seperti Google.
Ada beberapa faktor yang harus diingat ketika merancang strategi yang efektif untuk menjalankan beberapa situs. Secara umum, godaan untuk menjalankan beberapa situs adalah terutama hadir di webmaster yang baik kurang imajinatif atau yang diberkahi dengan sumber daya yang besar. Tetapi webmaster yang memilih untuk menjalankan beberapa situs mempertahankan lebih atau kurang konten yang sama dan jarang menambahkan informasi unik untuk setiap situs mereka membuat latihan seluruh produktif.
Tidak dapat disangkal bahwa pengunjung ke jenis beberapa situs dengan konten berulang merasa frustrasi dan bahkan kadang-kadang jengkel. Namun, algoritma mesin pencari telah, selama periode waktu, mengembangkan kecerdasan untuk mengenali situs dengan isi yang serupa. Webmaster yang menjalankan beberapa situs harus memahami kesia-siaan menggunakan konten yang sama atau serupa dan menyadari bahwa dengan melakukan hal ini, mereka tidak perlu membuang-buang waktu yang berharga dan sumber daya berharga.
Tentu saja, itu adalah hak prerogatif para webmaster untuk menjalankan banyak situs yang mereka inginkan, tetapi mereka harus memahami bahwa pengunjung lebih memilih untuk melihat konten yang menarik dan menyegarkan yang berbeda di masing-masing situs. Ini akan menjadi proposisi sangat baik untuk memberikan masing-masing situs konten kreatif dan karakter yang berbeda - lengah apakah itu adalah sebuah situs satu halaman atau portofolio besar banyak halaman.
Webmaster yang menjalankan beberapa situs harus membuat satu titik untuk menambahkan sesuatu yang sangat berbeda menyediakan konten pengunjung kreatif dan berharga yang sekaligus informatif dan bermanfaat. Konten harus kaya dan berguna bahwa pengunjung harus mengacu situs untuk teman-teman mereka.
Ketika merencanakan beberapa situs, maka akan bermanfaat untuk melakukan studi pra-. Karena ada beberapa situs yang berhubungan dengan jenis informasi yang sama, mungkin masuk akal menambahkan satu situs lebih ke angka. Sebaliknya, akan jauh lebih terarah dan bermanfaat untuk menangani topik yang lebih kecil atau ceruk di mana Anda memiliki keahlian yang lebih besar dan di mana untuk menuntut perhatian pengguna kurang intens.
Ada banyak contoh webmaster memilih untuk memusatkan sumber daya mereka pada setiap domain satu dan menggunakan domain portofolio mereka untuk menciptakan sejumlah situs yang lebih kecil menghubungkan ke sana. Seperti situs-situs tersebut tidak memiliki nilai ambang pintu independen, mereka akan lebih cepat daripada nanti keluar dari perhitungan hasil pencarian. Webmaster, yang telah terdaftar beberapa domain tetapi fokus pada satu topik, akan melakukannya dengan baik untuk membuat konten yang menarik dan benar-benar jelas berbeda pada masing-masing domain - atau yang lain, cukup gunakan situs lain untuk mengarahkan ulang seluruh pengunjung ke domain utama.
Menjalankan beberapa situs adalah tugas yang menantang dan Anda harus menjelajah ke dalamnya hanya jika Anda memiliki sumber daya dan kaliber. Diakui, itu bisa sangat sulit untuk menjalankan beberapa situs menjaga konten yang unik, segar dan menarik. Lebih baik untuk memiliki satu atau hanya beberapa situs baik-dipahami dan benar dibangun dari banyak situs tidak layak.
0 komentar:
Posting Komentar