Senin, 16 April 2012

Gratis deteksi malware lewat SiteInspector




Perusahaan penyedia layanan keamanan internet, Comodo, mulai April menyediakan portal khusus untuk memindai malware (perangkat lunak berbahaya) di situs-situs internet (prweb.com)
Comodo yakin sistem peringatan dini ini akan menyelamatkan ribuan pemilik situs resmi dari potensi bencana situs mereka masuk daftar hitam."
  Perusahaan penyedia layanan keamanan internet, Comodo, mulai April menyediakan portal khusus untuk memindai malware (perangkat lunak berbahaya)  di  situs-situs internet.
"Layanan gratis ini merupakan sistem pendeteksi dini bagi pelaku bisnis manakala situs mereka berisi kode tertentu sehingga termasuk dalam daftar hitam," seperti tertulis dalam satu pengumuman resmi Comodo.

Pemilik situs dapat setiap hari dapat memeriksa tiga halaman di satu domain melalui SiteInspector. Jika ditemukan malware atau jika situs termasuk dalam daftar hitam layanan, pemilik situs segera dikabari via email.

"Comodo yakin sistem peringatan dini ini akan menyelamatkan ribuan pemilik situs resmi dari potensi bencana situs mereka masuk daftar hitam," tulis pengumuman resmi itu.

Layanan pada situs SiteInspector antara lain pemindaian malware pada tiga halaman dalam satu domain secara berulang dan otomatis, peninjauan harian bahwa suatu situs tidak termasuk dalam daftar hitam, dan pemberitahuan segera via email jika terdeteksi suatu masalah pada situs.

Kemudian, layanan pelaporan dalam aplikasi dan saran mitigasi dari ancama jika ditemukan malware, dan pendaftaran (sign-up) cepat dan untuk memakai layanan secara online.

Layanan SiteInspector juga terdapat pada perambah internet Comodo Dragon.

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
GS99. Diberdayakan oleh Blogger.
free counters
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

backlink